kliknikah.com

Tentang apa saja yang bisa dikaitkan dengan pernikahan namun tidak terbatas pada itu saja.

Apa yang dicari search engine?

Banyak orang merasa bingung dengan apa yang sebenarnya di cari oleh search engine. Di bawah ini ada beberapa larik tulisan yang mungkin bisa memberikan pencerahan kepada yang masih bingung.


1) Relevansi

Mesin pencari mencoba memberikan hasil yang paling relevan ke kueri pencari, apakah itu jawaban sederhana untuk pertanyaan "berapa umur Ryan Gosling?" (Jawaban yang kemungkinan akan diberikan Google tanpa Anda harus meninggalkan SERP) menjadi lebih rumit. pertanyaan seperti "apa restoran steak terbaik yang terdekat dengan saya?"

Bagaimana mesin telusur memberikan hasil ini ke algoritme internal mereka sendiri, yang mungkin tidak akan pernah benar-benar kami tentukan, namun ada beberapa faktor yang dapat Anda yakin akan mempengaruhi hasil ini dan semuanya didasarkan pada relevansi ... Misalnya: pencari lokasi, riwayat pencarian mereka, waktu hari / tahun, dll.

2) Kualitas konten Anda

Apakah Anda sering mempublikasikan artikel berguna, berguna, video atau jenis media lain yang populer dan diproduksi dengan baik? Apakah Anda menulis untuk manusia sebenarnya daripada mesin pencari itu sendiri? Baiklah, seharusnya Penelitian terbaru dari Searchmetrics mengenai faktor peringkat menunjukkan bahwa Google bergerak lebih jauh menuju konten bentuk lebih lama yang memahami niat pengunjung secara keseluruhan, daripada menggunakan kata kunci berdasarkan kueri penelusuran populer untuk membuat konten.

Pada dasarnya, berhentilah mengkhawatirkan kata kunci dan fokus pada pengalaman pengguna.

3) Pengalaman pengguna

Ada banyak manfaat SEO untuk memberikan pengalaman pengguna sebaik mungkin. Anda memerlukan situs yang mudah dinavigasi dan mudah ditelusuri dengan tautan internal dan konten terkait yang relevan. Semua hal yang membuat pengunjung di halaman web Anda dan lapar untuk mengeksplorasi lebih jauh.

4) Kecepatan situs

Seberapa cepat halaman web Anda dimuat semakin menjadi pembeda mesin pencari. Google akan segera mulai memberi label hasil yang di-host di Accelerated Mobile Page (AMP), jadi mungkin ini adalah 'mobilegeddon' tahun 2018.

5) Cross-device compatibility

Apakah situs web Anda dan isinya sama-sama dioptimalkan untuk ukuran atau perangkat layar tertentu? Ingatlah bahwa Google telah menyatakan bahwa desain responsif adalah metode pengoptimalan mobile yang diinginkan.

6) Menghubungkan internal (Internal Linking)

Kami telah membicarakan manfaat memastikan situs Anda memiliki navigasi yang jelas dan mudah digunakan, namun ada juga praktik yang dapat dilakukan oleh editor dan penulis saat menerbitkan artikel untuk membantu mendorong lalu lintas di sekitar situs dan hal itu dapat menyebabkan kepercayaan yang lebih tinggi. sinyal untuk Google: menghubungkan internal (Lihat apa yang kami lakukan di sana.)

Internal linking memiliki banyak keuntungan:


  • Ini memberi audiens Anda pilihan bacaan lebih lanjut. Selama mereka relevan dan Anda menggunakan teks jangkar yang jelas (kata yang dapat diklik yang dapat diklik di tautan memberikan). Ini dapat membantu mengurangi rasio pentalan Anda.
  • Ini membantu meningkatkan peringkat Anda untuk kata kunci tertentu. Jika kita ingin artikel ini diberi peringkat untuk istilah 'dasar-dasar SEO' maka kita bisa mulai menghubungkannya dari posting lain dengan menggunakan variasi teks jangkar yang serupa. Ini memberitahu Google bahwa posting ini relevan dengan orang yang mencari 'dasar-dasar SEO'. Beberapa ahli menyarankan untuk memilah-milah teks anchor Anda yang menunjuk ke halaman yang sama karena Google mungkin melihat beberapa kegunaan yang identik sebagai 'mencurigakan'.
  • Ini membantu Google merayapi dan mengindeks situs Anda. Googlebot kecil yang dikirim untuk mengambil informasi baru di situs Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang seberapa berguna dan dapat dipercaya konten Anda, semakin banyak mereka merayapi tautan internal Anda.

7) Otoritas

Situs otoritas adalah situs yang dipercaya oleh penggunanya, industri yang beroperasi di, situs web dan mesin telusur lainnya. Secara tradisional, sebuah tautan dari situs web otoritas sangat berharga, karena ini dilihat sebagai mosi percaya. Semakin banyak yang Anda miliki, dan konten berkualitas tinggi yang Anda hasilkan, semakin besar kemungkinan situs Anda akan menjadi otoritas juga.

Namun seperti yang ditunjukkan oleh penelitian Searchmetrics di atas, korelasi tahun ke tahun antara link balik dan peringkat menurun, jadi mungkin saja 'tautan' waktu tidak mungkin sama pentingnya dengan SEO seperti yang pernah kita pikirkan sebelumnya.

Ada argumen bagus yang mengamuk dalam komentar untuk artikel terbaru tentang tautan sebagai KPI pemasaran, yang menawarkan beberapa pandangan beragam mengenai subjek ini.

8) Meta deskripsi dan tag judul

Memiliki deskripsi meta tidak akan selalu meningkatkan rangking Anda di SERP, namun ini adalah sesuatu yang pasti harus Anda gunakan sebelum menerbitkan artikel karena dapat membantu meningkatkan peluang pencari mengklik hasil Anda.

Deskripsi meta adalah paragraf pendek teks yang muncul di bawah URL halaman Anda di hasil pencarian, ini juga merupakan sesuatu yang harus Anda kontrol sepenuhnya dalam CMS Anda.

Ini dia di WordPress:

deskripsi meta di wordpress

Tulis secara ringkas (di bawah 156 karakter itu bagus), jelas dan pastikan itu relevan dengan tajuk utama dan isi artikel itu sendiri.

Tag judul (<title></title>) digunakan untuk memberi tahu mesin telusur dan pengunjung tentang situs Anda dengan cara yang paling ringkas dan akurat. Kata kunci dalam tag judul Anda muncul disorot dalam hasil mesin telusur (jika kueri menggunakan kata kunci tersebut