kliknikah.com

Tentang apa saja yang bisa dikaitkan dengan pernikahan namun tidak terbatas pada itu saja.

Hal-Hal yang Perlu Diketahui Ketika Akan Memilih Paket Pernikahan Islami

KLIKNIKAH.COM - Akan menikah dengan konsep pernikahan Islami? Tentunya Anda harus menyelaraskan semuanya dengan sebaik mungkin. Tak hanya menyelaraskan busana mempelai wanita dan pria saja yang bisa memberikan kesan islami akan tetapi Anda juga perlu menyelaraskan soal tema dekorasi dari pernikahan Anda. Karena itu ada baiknya Anda memilih paket pernikahan islami.



Akan tetapi tentu saja Anda tidak boleh sembarang memilih paket pernikahan islami karena takutnya kurang sesuai dengan karakter, kebutuhan dan selera Anda. Karena itu sebelum Anda akan memilih paket pernikahan islami, ada baiknya Anda perhatikan beberapa hal berikut ini sehubungan dengan pemilihan paket pernikahan islami. Yuk simak!

Hal – Hal Dalam Memilih Paket Pernikahan Islami

Busana pernikahan

Ini adalah hal yang utama Anda perlu siapkan dalam menyelenggarakan pernikahan termasuk juga dalam menyelenggarakan pernikahan islami. Ada baiknya untuk Anda memilih busana pernikahan terlebih dahulu. Busana pernikahan dengan konsep islami harus Anda siapkan. Syarat busana dikatakan dengan konsep islami yaitu busana tersebut longgar, tidak menampakkan aurat, tidak berlebihan dan dilengkapi dengan hijab. Anda bisa membelinya atau menyewanya jika memang ingin meminimalisir budget.

Dekorasi pernikahan Islami

Seperti apa ya dekorasi yang cocok untuk pernikahan islami? Dekorasi yang cocok untuk pernikahan islami yang Anda selenggarakan adalah dekorasi dengan tema qurani, tema vintage modern islami, tema shabby chic, tema blossom atau yang lainnya. Kesan yang sangat manis, romantis dan menarik akan Anda temukan disana.

Jangan lupa siapkan mas kawin

Tanpa adanya mas kawin pernikahan Anda tidak akan berlangsung. Karena itu ada baiknya Anda siapkan dulu mas kawinnya. Mas kawin yang biasanya dijadikan andalan dalam pernikahan islami yaitu mas kawin seperangkat alat sholat, cincin dan juga uang tunai.

Siapkan souvenir

Souvenir harus Anda pikirkan dengan sebaik mungkin. Anda bisa siapkan souvenir berupa hijab untuk undangan wanita, berupa sarung untuk undangan pria dan juga berupa souvenir tisu, souvenir hiasan rumah atau yang lainnya. Anda bisa hias souvenir tersebut sendiri supaya lebih murah dan lebih banyak souvenir yang bisa Anda siapkan untuk tamu undangan dengan begitu budget Anda juga akan terminimalisir.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan. Semoga informasi diatas mengenai Hal – Hal Dalam Memilih Paket Pernikahan Islami bermanfaat.