kliknikah.com

Tentang apa saja yang bisa dikaitkan dengan pernikahan namun tidak terbatas pada itu saja.

Cara Menulis Ulang Artikel

KLIKNIKAH.COM - Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda untuk menulis ulang konten tanpa plagiarisme:
  1. Salin gagasan dan bukan kata-kata. Saat Anda menulis ulang artikel, tujuannya tidak selalu untuk menduplikat kata - tujuannya adalah menduplikat pemikiran. Alih-alih berfokus pada bagaimana pencipta asli menyusun kalimat mereka atau frasa yang mereka gunakan, lebih fokus pada gagasan mereka. Biasakan diri Anda dengan maknanya, dan kenali dengan tepat apa yang penulis sampaikan di sini. 
  2. Rewrite paragraf dengan cara paragraf. Banyak manusia jatuh ke dalam kebiasaan menulis ulang kalimat melalui kalimat. Tapi itu praktik yang buruk dan akan memperbaiki kemungkinan plagiarisme. Sebagai gantinya, pelajari potongan konten tekstual dan tulis ulang. Bila pikiran Anda memiliki lebih banyak kata kunci, lebih sedikit kemungkinan menyalin kata mereka untuk frase. Sebaliknya, ini akan ditargetkan untuk mengekstrak pemikiran sebagai pengganti frasa. 
  3. Tambahkan pikiran Anda sendiri. Jika pada saat yang sama dengan menulis ulang artikel yang Anda nikmati dalam momen bola lampu dimana Anda mengamati sesuatu yang 100% bersih untuk barang itu, Anda harus benar-benar pergi terlebih dahulu dan mengunggahnya. Jangan membatasi diri Anda dengan bantuan untuk mengandalkan sepenuhnya pada konten tekstual yang unik. Jika Anda memiliki beberapa hal untuk ditampilkan dengan maksud untuk meningkatkan konten tekstual, jangan takut untuk menambahkannya. Menambahkan lebih banyak bahkan bisa membantu membedakan artikel Anda dari yang asli.
Demikian cara menulis ulang artikel, alih-alih mengandalkan article spinner, maka cara ini kiranya lebih baik.